Selasa, 22 April 2014

MOTIVASI KARENA RASA SYUKUR

Bersyukurlah kalian yang di berikan tuhan dengan kesempurnaan, banyak orang yang kurang sempurna tapi dia tidak pernah berhenti bersyukur atas apa yang tuhan kasih buat dia. coba deh kalau yang ngerasa dirinya tidak pernah bersyukur apa yang selalu tuhan kasih buat kalian baca ini pahami dan berkacalah.
tuhan kasih kalian kesempurnaan dengan wajah yang cantik,ganteng,dengan keadaan fisik yang lengkap tidak ada kekurangan satupun dengan mata kalian yang bisa digunakan untuk melihat,dengan tangan dan kaki kalian yang bisa untuk melakukan banyak kegiatan,dengan telinga kalian yang bisa untuk mendengar,dengan lidah kalian yang bisa untuk merasakan rasa.
tapi dengan kesempurnaan dan rasa kurang bersyukur kalian apa kalian meihat orang-orang disekitar kalian dengan ketidak sempurnaannya mereka selalu bersyukur.
saya banyak banget ngambil pelajaran dari hal ini, kadang saya pribadi malu sama ini orang(tuna rungu/wicara)  untuk ngeraih cita-cita dia, dia selalu berusaha gak pernah malu atas kekurangannya.
dia sekolah tinggi walau banyak hambatan yang dia lalui karna gak mudah tapi dia gak pernah putus asa jujur saya bangga ternyata dengan kekurangan dia bukan hambatan buat dia ngeraih cita-cita.
sekarang dia kuliah harusnya sih sudah semester 4 tapi ngulang dari awal karena pindah jurusan mungkin jurusan yang awal susah buat dia.
ngulang dari awal juga gak buat dia patah semangat untuk selalu ngeraih cita-cita dia buat kuliah S2 di luar negri wow bangetkan dengan kekurangan dia tapi dia gak pernah nyerah buat ngeraih cita-cita dia kuliah di luar negri.
dia pernah beli buku yang isinya motivasi buat ngelanjutin S2 sampe ke luar negri, nah buku itu bikin dia selalu termotivasi buat dia mengejar impiannya.
hebat ya kekurangan dia bukan hambatan yang ngebuat dia memendam impian dia, malah seharusnya kita lebih berkaca kepada diri sendiri kenapa dia bisa dan kenapa kita tidak bisa.
semua hal yang dijalanin dengan usaha,niat,dan doa akan berbuah hasil yang baik, jadi jangan jadikan kekurangan kalian untuk menutup cita-cita kalian seharusnya dijadikan acuan untuk kalian meraih cita-cita.
bersyukurlah kalian diberikan tuhan kesempurnaan dan akal pikiran 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar