Selasa, 18 Desember 2012

sahabat

mau cerita sedikit! gak pernah nyangka punya temen-temen sebaik mereka gak pernah nyangka juga kalau mereka kayak keluarga sendiri kesederhanaan mereka buat gue lebih nyaman berteman sekaligus bersahabat mereka seperti anugrah yang dikirim tuhan buat bikin kebahagian gue lebih lengkap. mereka indah keindahan mereka itu sebagai pelengkap atas segala masalah. mereka selalu ada buat gue disaat duka maupun suka buat gue persahabatan gak perlu diucapkan dengan kata tapi bukti yang bisa membuat semuanya nyata. mungkin kalau kalian mengenal mereka kalian gak akan nyesel untuk selalu berada di dekat mereka. sifat mereka tuh bermacam-macam tapi karena perbedaan itu kita bisa menyatu. berada didekat mereka itu bisa buat gue seperti ngelepas semua masalah yang ada dipikiran gue pokoknya have fun banget dideket mereka. walau perpisahan membuat kita pisah-pisah tapi kita masih sering ngeluangin waktu buat kumpul walau sebentar tapi bisa ngelepas beban bareng mereka. gue selalu bersyukur tuhan selalu ngasih orang-orang yang peduli dan sayang sama gue walau kadang gue suka iri sama kebahagiaan orang lain tapi sebenernya gue lebih bahagia karna udah dikirim orang-orang yang mencintai gue lebih tulus dari apapun.
buat gue temen yang sederhana itu cukup, cukup buat gue bahagia, cukup buat gue selalu tersenyum, cukup buat gue selalu bersyukur mempunyai mereka, cukup mengerti arti persahabatan, dan cukup membuat gue untuk selalu memahami arti sebuah kasih sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar