Selasa, 18 Desember 2012

ISI HATI



Kadang cinta itu menyenangkan kadang juga cinta itu begitu menyakitkan. kadang apa yang kita rasa sama apa yang kita ungkapkan itu berbanding terbalik sama apa yang sebenarnya. kadang juga rasa kecewa itu bisa buat kita ngerasa lebih gak berguna tapi rasa kecewa bisa buat kita lebih dewasa untuk menerima semua apa yang terjadi. cinta itu menyulitkan rasa sayang dan peduli yang kita kasih keorang itu gak tentu diterima dengan baik malah dia kurang memahami arti sayang dan peduli  kita, emang sih cinta itu gak harus memiliki tapi sedikit munafik karna sebenarnya di dalam hati kita pasti punya keinginan buat memilikinya.
cinta emang butuh perjuangan mana ada cinta yang instant, walau perjuangan itu banyak rintangannya apapun bakal dilakuin kalau kita tulus mencintai dia.
hati ini cinta ini terlalu murni untuk ngerasain pahitnya cinta karna kekecewaan, tapi kedewasaan yang buat hati ini selalu tegar untuk menghadapinnya.
menyerah itu ucapan yang selalu diungkapin karna rasa yang terlalu sakit, menyerah bukan solusi yang baik tapi menyerah bisa buat hati ini gak terlalu berharap untuk memilikinya dengan selalu berharap untuk memilikinya itu makin membuat hati ini semakin rapuh.
sekarang hanya bisa berdoa dan berharap kalau kelak emang dia yang terbaik dan jodoh semoga suatu saat nanti dipertemukan dan selalu didekatkan.
intinya cinta itu butuh perjuangan,butuh pengorbanan,butuh perasaan,dan butuh berdoa tanpa itu semua mungkin cinta gak akan berjalan indah dan jangan pernah takut dikecewakan angap aja kecewa itu sebagai suatu pelajaran yang akan membuat kita lebih baik dan dewasa menyikapinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar