Minggu, 21 Oktober 2012

XII IPS 4 [CIKIPRUT]


Awal masuk kelas 3 ini rada asing sih pertama kali saya berfikir ini kelas udah gak enak tapi ternyata kedepannya pemikiran saya salah  kelas ini bikin saya nyaman atas kekeluargaan mereka yang gak saya dapet waktu kelas 1 dan 2 . waktu berjalan begitu cepat rasa persaudaraan kami pun makin terasa begitu erat . kelas ini terkenal dengan keunikannya, dengan semua kreatifitasnya, dengan semua prestasinya sampai kebadungannya  tapi disisi lain kelas XII IPS 4 sangat kompak . banyak teman dari kelas lain sampai guru-guru dan kepala sekolah mengakui atas kesolidaritasan kelas XII IPS 4.

Setiap hari selalu ada canda dan tawa , selalu ada cerita yang tak pernah dilupakan dari CIKIPRUT  dari mulai tertawa bersama,kesal, bahkan menangis pun semua ada disini. Ada aja tingkah laku mereka yang mengundang rasa tawa sampai membuat kesal para guru yang mengajar . mungkin semua ini dilakukan karena mereka tidak mau menyianyiakan rasa kebersamaan di SMA yang indah. Rasa kekeluargaan ini yang buat kami sedih dan tidak rela untuk berpisah .

Sampai akhirnya kami pun dipisahkan oleh KELULUSAN ! mau tidak mau rela tidak rela kami pun harus berpisah karna kami punya cita-cita dan tujuan masing-masing  . banyak yang kuliah di luar kota tapi semuanya gak jadi penghalang buat kita tetap jadi keluarga  walau udah pisah rasa kebersamaan dan kekeluargaan akan tetap terjaga dengan baik . karna CIKIPRUT saya banyak belajar arti kebersamaan dan kekeluargaan always love cikiprut! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar